Kota sanggau jaman dahulu 1980



Kota sanggau jaman dahulu 1980 - Salam sahabat gamebhot, terima kasih atas kesediaannya mengunjungi situs ini, semoga dengan adanya situs webBlog ini, bisa mendapat informasi tentang Kota sanggau jaman dahulu 1980.. Semogga artikel ini bermanfaat dan jangan sungkan memberi keritik , kami akan selalu menerima kritikan demi majunya artikel ini. dan jangan lupa shere ya artikel ini, karena satu shere dari kalian sangan bernilai bagi kami,OK Terima kasih semogga sehat selalu para pengunjung.
Kabupaten Sanggau adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Kalimantan Barat. Kabupaten Sanggau merupakan salah satu daerah yang terletak di tengah-tengah dan berada di bagian utara provinsi Kalimantan Barat dengan luas daerah 12.857,70 km² dengan kepadatan 29 jiwa per km². Dilihat dari letak geografisnya kabupaten sanggau terletak di antara 1° 10" Lintang Utara dan 0° 35" Lintang Selatan serta di antara 109° 45", 111° 11" Bujur Timur.

Kali ini ada beberapa dokumentasi berupa foto tentang kondisi Kota sanggau pada tahun 1980 an.  Mungin sebagian dari kita ada yang sangat merindukan kondisi maupun keadaan seperti ini, dan bahkan yg belum lahir pada masa itu bisa melihat sekilas gambaran tentang sanggau pada masa itu.

Berikut beberapa foto bersumber dari google yang bisa di lihat









Demikian lah foto tentang kondisi sanggau pada masa 1980 an, semogga rasa rindu bisa terobati untuk masyarakat sanggau 

Terima kasih anda sudah membaca articel Kota sanggau jaman dahulu 1980
Jika anda menemukan Link mati atau Link tidak berfungsi, silahkan hubungi kami melalui kontak person di atas, agar segera di perbaiki dan bisa berfungsi kembali. Terima kasih ...

1 Komentar untuk "Kota sanggau jaman dahulu 1980"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel